Senin, 29 Desember 2014

the story of Super Show 4.. and the power of us... kkkkkkk

this is our story of SS4... tahun 2012 lalu jadi tahun yang luar biasa banget buat aku dan sahabatku Dewi. gimana enggak jadi tahun yang luar biasa kalau kami untuk pertama kalinya bisa langsung menyaksikan konser Super Show.

Sudah dua tahun sebelum Super Show 4 kami menyukai Super Junior. Kami tidak pernah menyebutkan bahwa kami adalah ELF, tapi, kami adalah "a huge fans of Eunhyuk and Kyuhyun".. jadi, "are we an ELF?" ahhh... whatever...

di akhir tahun 2011 tiba-tiba Dewi mencetuskan untuk nonton Super Show, antara mungkin dan tidak mungkin sebenernya buat nonton SuShow.. karena setahu saya SuShow gak pernah ada di Indonesia. tapi entah kenapa di akhir tahun 2011 kami memutuskan untuk membuat paspor. dan percis di bulan desember salah satu teman saya ngajakin buat ke Singapore untuk liat Super Show. eh.. ucapannya Dewi ke ijabah tuh.

Februari 2012, untuk pertama kalinya kami terbang ke Singapore... ini benar-benar petualangan yang tak terduga. sampai di Changi kami langsung di jemput oleh teman-teman yang sudah lebih dulu tiba di Singapore.

takjub banget serius,, liat Changi.. bandaranya kerennn... teratur, bersih, dan besarrrrnya minta ampun. Okeh lanjut sehabis dari bandara, kami langsung ke Dorm untuk menaruh tas dan untuk rapih-rapih karena kami mau jalan-jalan. The Mitraa tempat kami tinggal,baru kali itu saya tahu kalau di Singapore banyak hostel-hostel yang berbentuk dorm.

yess... kita stay di kamar itu.. tapi sayangnya pas kaki kita sampai di hostel,, hujan pun turun derasss dan dengan sangat terpaksa kami gigit jari dan memutuskan untuk tidur hehehehhe.... sambil tunggu hujan reda. daan sorenya setelah hujan berhenti kami pun bersiap-siap untuk jalan-jalan.

muter-muter Singapore di malam hari,, di akhiri dengan duduk cantik di samping patung Merlion sambil lihat pertunjukan laser dari hotel Marina Bay, sambil berasumsi kalau Super Junior stay di sana. gak sampai tengah malam kami duduk di Merlion, karena besok pagi saya dan Dewi harus sudah berada di Singapore Indoor Stadium, untuk mulai antri.

on the next day...

jam. 8.00 pagi kami sudah berangkat menuju SIS, sebenarnya hanya saya dan Dewi yang nonton di hari 1 Super Show, sedangkan kawan yang lain di hari berikutnya.

karena ini pertama kalinya kamipun tidak punya persiapan sama sekali, bayangkan acara mulai jam 7 malam dan kami sudah stay di sana jam 9 pagi,, mau keluar dari arena SIS gak ngerti caranya, dan kamipun kelaparan, untung ada Burger King di dekat SIS,, dan jam 5 sore kami mulai antri untuk masuk ke SIS, deg-degan apalagi sempet dengar mereka menyanyi untuk Check Sound...

Finnalyy... we met with our lovely boys... gak bisa di gambarkan dengan kata-kata,,kami benar-benar di buat takjub sama perform mereka.

whattt a wonderful night!!!!! never forget ever!!! serius kami berdua sampai gak bisa tidur,, padahal besok harus berangkat untuk pulang.. dan kami gak sadar kalau besoknya kami harus pulang hanya berdua saja.

dan ending cerita dari perjalanan Super Show kami,, kami hampir tertinggal pesawat gara-gara kehilangan Map di tengah jalan.. tapi,, perjalanan yang tidak akan kami lupakan.